Langsung aja, inilah dua hal yang harus kamu persiapkan agar bisa mendapatkan pacar dengan cepat. Sebelum ngedeketin cewek kamu harus punya persenjataan dulu. ibarat tentara yang mau bertempur di medan perang, mereka harus mempersiapkan senjata-senjata mereka.
okey, ini lah 2 amunisi itu..
1. amunisi internal
2. amunisi eksternal

Amunisi internal adalah pola pikirmu. Pola pikirmu harus diubah dari NGEJAR CEWEK ke DIKEJAR CEWEK. Apa? ga salah ni? mungkin begitu pikirmu.. okey simpan dulu pertanyaan itu, baca penjelasan ku berikut.

Kita memang hidup di masyarakat yang membudayakan ngejar cewek. Sebenarnya saya setuju sebagai pria gentle kita yang harus inisiatif nedekatin wanita duluan. Cuman,kebanyakan pria jadi salah paham. Kesalahpahaman itu terletak pada anggapan kita bahwa wanita adalah hadiah yang kita dapatkan jika kita telahmengorbankan ini itu. Jika pikiran kita begitu maka kita menempatkan wanita di pihak yg lebih ingi daripada kita. Itulah sebabnya seolah-olah jadi tidaknya hubngan tergantung pada sisi wanita.

Nah, sekarang coba pikirkan hal ini. Kenapa Ariel Peterpan itu begitu mudah dapat cewek? itu karena dia ga ngejar cewek, tp justru sebliknya, cewek yg ngejar dia.
Tentu saja aku tak ingin kamu menjadi seprti Ariel yg artis. TIDAK! yg harus kamu tiru adalah pola pikirnya. Mungkin kmu bertanya, iya kan dia artis, jadi dia emg mudah utk pnya pola pikir spt itu.. Gini Sob, pola pikir itu harus segera kmu instal dalam otakmu.. HARUS.. jika kmu ga mau lagi berdarah-darah ngejar cewek, berkorban ini itu, uang, waktu, tenaga, perasaan.. hnya utk mndpatkan persetujuan si cewek.. dan akhrnya KITA DITOLAK. STOP Fren! STOP! jangan lakukan langkah2 konvensional itu lagi. Kmu butuh terobosan baru utk membebaskanmu dari kesepian. So, rubah pola pikirmu dulu.
Trus gman caranya?
akn aku jelaskan sedikit demi sedikit di postingan saya ke depan. Pola pikir itu memang tidak mudah diterapkan dalam otakmu. butuh latihan.
So, langkah pertamamu adalah, hilangkan pikiran NGEJAR CEWEK!
Lha terus klo kita ga ngejar gmn mau dpt cewek.
Tentang itu akan aku jelaskan di postingan lain.

5 komentar:

  • ANEH DAN BEGITU MENGGANTUNG....

    gak ngerti deh pola pikirnya si writer....he3

  • Bagus banget bro... inilah pola pikir romansa modern yang bener

    Tambahan juga... buat yg pengen dapet pacar, mending konsen upgrade ngejar cita2, dari skill kerjaan sampe skill komunikasi

    Nanti secara nggak sadar pasti bermunculan deh penggemar2 ato cewek yang suka duluan ma kita

  • Bagus banget bro... inilah pola pikir romansa modern yang bener

    Tambahan juga... buat yg pengen dapet pacar, mending konsen upgrade ngejar cita2, dari skill kerjaan sampe skill komunikasi

    Nanti secara nggak sadar pasti bermunculan deh penggemar2 ato cewek yang suka duluan ma kita

  • @ Paliiidh : klo blm ngerti baca artikel lain di blog ini.. niscaya anda akan tercerahkan

  • @compfresh: yup benar sekali.. itulah strategi yg harus diterapkan oleh kita para pria berkuualitas tinggi..hehe