Cari Duit Cara Idiot

Sekarang berhenti sejenak ngomongin soal cewek. Kali ini kita bicara soal cari uang di internet. emg bisa? eee jangan salah. Banyak peluang cari duit di internet itu dan salah satunya adalah dengan menjualkan produk-produk amazon lewat media blog. 

Gak sengaja mampir ke blogduit dan ternyata seperti cewek cantik yang mempesona, blogduit.com mampu memikatku pada pandangan (kunjungan) pertama (lho katanya ga mau ngomongin soal cewek?) tetep aja, hehe....Betapa tidak, blog ini berisi tutorial bisnis online yang bermutu. Maksud bermutu (bukan bermuka tua lho).....:D adalah tutorial yang disajikan bukan tutorial sampah yang hanya mengejar keyword tertentu untuk mendatangkan traffik. seringkan kita temui banyak blog yang hanya memberikan tutorial sampah? ud gitu cm kopi pes pula..

AAkan tetapi itu belum seberapa, ibarat wanita sudah cantik pandai pula. Nah di blogduit.com ini terdapat sebuah ebook panduan yang membahas soal autoblog amazon. Bagi yang belum tahu apa itu autoblog amazon saya coba jelaskan sekilas. Sudah bisa dilihat dari namanya bahwa autoblog berarti kita memiliki blog tapi otomatis, maksudnya konten atau posting blog akan terisi secara otomatis. Nah adapaun tema dari blog tersebut adalah seputar produk-produk amazon. Jadi blog kita akan terisi secara otomatis dengan produk-produk amazon. Keuntungannya tentu adalah bahwa blog kita akan terupdate selalu tanpa kita menyentuhnya sekalipun.

Nah penasaran dengan bagaimana mensetting blog agar terupdate secara otomatis dan mendapatkan uang? langsung saja donlot ebook autoblog amazon di blog tersebut.

1 komentar: