Cara membuat wanita selalu ingin di samping Anda

Kali ini aku akan ngejelasin soal bagaimana membuat wanita untuk kecanduan selalu di samping kita.
Okey untuk memulainya akan aku berikan ilustrasi berikut ini. Saat kamu haus tentu kamu ingin minum kan? jelas kan? nah tapi saat hausmu udah ilang apkah kamu masih ingin meminumnya? aku pikir tidak.

Nah Bagi semua orang kenapa bisa kecanduan adalah karena kita bisa mendapatkan kesenangan akan tetapi kesenangan itu tidak bisa kita dapat setiap saat. Konsep ini akan kita terapkan dalam hubungan pria dan wanita.

saat kita pacaran, peluang untuk selalu bersama masih terbatas (kecuali yg kumpul kebo lho ya), haha.... nah karena kita ga bs selalu mendapatkan yg kita inginkan efek candu bekerja di situ. akibatnay kita akan ngerasa tiap kli kit ada di sisinya adl saat2 yg berharga dan sayang utk dilewatkan.

Akan tetapi saat kita ud nikah,peluang utk selalu bersama terbuka. so, kemana2 kita selalu berdua, saat dia butuh hampir selalu kita ada buat dia. Akibatnya adalah efek candu akan hilang krn kita memberinya secara rutin.

jadi, agar wanita selalu kecanduan di sisi kita adalah dengan cara memberinya sedikit demi sedikit. Jgn turutin apa maunya wanita 100%. Buat dia meminta dan meminta lagi dr kamu. misalnya saat dia butuh ditemenin sekali2 kamu sdg ada urusan sibuk, dsb. pokoknya intinya jangan beri dia 100%

1 komentar: