5 hal yang harus kamu lakukan jika cewek yag kamu taksir tidak tertarik padamu

Apakah Anda mengalami kesulitan mendapatkan perhatian seorang gadis?  
Nah, jika kamu menjawab ya, maka ini adalah hari keberuntungan Anda! Meraih perhatian dan mendapati dia tertarik pada Kamu sebenarnya cukup sulit, terutama yang seksi dan cantik. Berikut ini akan aku bagikan khusus buat kamu cowok-cowok yang sedang putus asa mendapatkan perhatian cewek. Baca baik-baik karena in sangat penting bagimu dalam menjalani hubungan di hari-harimu mendatang...!!!

• Mengharapkan yang terburuk - Jangan pernah berharap terlalu banyak dan berhenti berfokus pada hasil. Itu hanya akan membuatmu merasakan rasa sakit dan depresi. Santai saja sob... perilaku yang yang terlalu serius dalam mendapatkan cewek hanya akan membuat si cewek takut. Jika dia aja udah takut maka dia akan merasa ga nyaman di sisimu. ga nyaman berarti sedikit peluang bagimu utk mendeakti dia selanjutnya.

• Perlakukan dia seperti seorang teman - jika si cewek udah tahu kamu agak naksir kepadanya, maka perlakukan saja dia seperti teman-temanmu. bercanda saja dgn dia layaknya kamu bercanda dengan temanmu. Hal ini akan membuat dia bertanya " ni anak katanya naksir tp kok sikapnya ma aku biasa aj ya?" nah pertanyaan ini justru akan memancing dia untuk mendapatkan perhatianmu.

 

• Jangan Terlalu mengejarnya - Jika kamu terlalu mengejarnya maka di matanya kamu adalah cowok miskin kualitas yang ga bisa narik perhatian cewek. Mungkin kamu kaget mengetahui ini karena menurutmu kamu harus setia ngejar dia. Akan tetapi cewek bisa menilaimu, jika kamu terlalu mengejarnya ini menandakan bahwa amu sebenarnya tidak punya karakter yg bisa narik cewek. Bikin si wanita trtarik karena karakter dan kepribadianmu yg menarik.

• Pecah cewek buruanmu - Seperti aku katakan di atas, mengejar satu cewek dan setia terus mengejarnya sampai dapat adalah kealahan besar kebanyakan cowok. Cowok yang hanya mengejar satu cewek menandakan cowok yang tidak berkualitas. Ini juga bisa untuk memantik perhatian si cewek. Dia akan berkata, "sialan dia juga ngejar cewek lain padahal aku kn ud cantik".

Lakukanlah tips di atas dan lihat hasilnya. Nasehat utamaku adalah  JANGAN TERGANTUNG MA SATU CEWEK, CEWEK ITU BANYAK.

0 komentar: